Modus Guru Ngaji di Sidoarjo, Jawa Timur! Memperdaya 10 Santrinya sejak Tahun 2016

""


Gambar: dihimpun dari Fanspage:@Surya Malang
PortalArjuna.net-Sidoarjo. Diketahui Guru Ngaji di Sidoarjo, Jawa Timur memperdaya 10 Santrinya sejak tahun 2016. Pria ini berinisial AH yang diketahui sudah memiliki istri dan 2 orang anak.
Korban mengaku sudah berkali-kali diperdayai dengan perbuatan asusila kepada santrinya tersebut. Hal ini terungkap bermula dari pengaduan Polresta Sidoarjo kemudian ditelusuri dan ternyata korban sudah banyak.
“korbannya adalah anak yang di bawah umur, sehari-hari pelaku mengajar ngaji para korban dirumahnya” ungkap Kombes Pol Sumardji, Kapolresta Sidoarjo.
Setiap kali beraksi, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapa pun. Maka dari itu hal tersebut menjadi kebiasaan pelaku terhadap santrinya.
“modusnya, si pelaku ini mendoktrin para korban agar tidak menceritakan kejadian yang telah mereka alami berkali-kali, sehingga korban menjadi takut dengan pelaku dan nurut perkataan pelaku” ujar Kapolresta Sidoarjo.
Hal ini dapat menjadikan jiwa anak-anak tersebut menjadi menurun dan menimbulkan setres. Orang tua tidak mengetahui hal tersebut karena korban tidak berani bercerita kepada siapa pun atas kejadian yang sudah dialaminya.
Dengan diketahuinya itu, orang tua korban melarang atau memindahkan ngaji anak mereka ke tempat yang lebih nyaman untuk mreka mengaji dan aman dari perlakuan modus gurunya itu.

(nfs)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.