NAHAS, SEORANG GURU TEWAS DALAM KECELAKAAN BERUNTUN di BANGIL

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Telah terjadi kecelakaan beruntun di Simpang Empat Gempeng, Bangil, Pasuruan pada Sabtu siang (12/06). Kecelakaan beruntun ini melibatkan lima kendaraan sekaligus dan menewaskan satu pengendara motor perempuan.

Lima kendaraan tersebut diantaranya Honda Vario nopol N 3676 TBS, Mitsubishi Xpander nopol S 1131 EE, Dump Truk nopol N 9912 TJ, mobil pikap, serta truk yang tak diketahui nopolnya.

Kecelakaan bermula saat lampu traffic light dari arah barat sedang menyala merah. Tiga kendaraan yang berhenti adalah pikap, Vario, Xpander. Tak lama setelah ketiga kendaraan tersebut berhenti, sebuah truk bermuatan air mineral dari arah barat menghantam Xpander. Xpander terdorong maju dan menabrak motor Vario di depannya.

Akibatnya Vario dan pengendara menabrak pikap di depannya dan terjatuh ke jalur kanan arah berlawanan. Saat itu juga dari arah timur melintas dump truk dan melindas pengendara motor tersebut.

“Saat pengendara motor terjatuh ke jalur kanan arah berlawanan, dari arah timur melintas dump truk dan melindas pengendara motor tersebut,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti.

Diketahui pengendara motor tersebut merupakan seorang guru ASN berinisial R, warga Dermo, Bangil, Pasuruan. Korban tewas di lokasi. Penyebab kecelakaan ini juga masih dalam tahap penyelidikan.

(Ly)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.