Pekerja Tewas Terpeleset dan Terjatuh Dari Atap Pabrik Di Mojokerto

""


PortalArjuna.Net – Mojokerto, Seorang pekerja tewas saat membenahi atap pabrik tepung PT Agrofood Makmur Mandiri Dusun Gading, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Korban meregang nyawa setelah terjatuh dari ketinggian 8 meter.
Korban diketahui Pandik Cahyo Rahno (38) warga Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Ia tewas seketika lantaran mengalami luka parah di bagian tubuhnya. Kepalanya membentur lantai saat terjatuh dari atas pabrik.
Kapolsek Pungging, AKP Margo Sukwandi mengatakan, kecelakaan kerja itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban bersama beberapa rekanya bertugas membenahi atap pabrik PT Agrofood Makmur Mandiri yang sempat terbakar beberapa bulan lalu.
Diduga, korban terpeleset saat akan berusaha menyebrang ke salah satu rekanya untuk membantu membenahi atap. Ketika itu, korban juga tidak mengenakan alat keselamatan kerja yang semestinya digunakan saat berada di ketinggian.
Saat naik ke atap itulah, korban kemudian terpeleset dan jatuh dari atap dengan ketinggian 7-8 meter. Saat itu, Cahyo jauh dalam posisi tersungkur. Benturan keras membuat tubuhnya mengalami luka yang cukup serius hingga meninggal dunia.

ZIZ

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.