Pesona Pantai Penunggul Dengan Pasir Putih yang Memanjakkan Mata

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Wisata Pantai Penunggul Pasuruan yaitu satu diantara obyek wisata yang ada di Desa Penunggul, Kecamatan Nguling, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Pantai Penunggul Pasuruan yaitu obyek wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari umum ataupun hari berlibur. Tempat ini begitu indah serta dapat memberi sensasi yang berlainan dengan kesibukan kita satu hari hari. Wisata Pantai Penunggul Pasuruan mempunyai pesona keindahan yang begitu menarik untuk dikunjungi. Begitu di sayangkan bila anda ada di kota Pasuruan tidak berkunjung ke wisata Pantai Penunggul Pasuruan yang memiliki keindahan yang tidak ada duanya itu.

Wisata Pantai Penunggul Pasuruan begitu pas untuk isi aktivitas berlibur anda, terlebih waktu berlibur panjang seperti libur nasional, maupun hari ibur yang lain. Keindahan wisata Pantai Penunggul Pasuruan ini sangat baik untuk anda semuanya yang ada di dekat atau dari kejauhan untuk merapat berkunjung ke obyek wisata Pantai Penunggul di kota Pasuruan.

Desa Penunggul yg memiliki rimba mangrove seluas 144 hektare itu bisa menarik kunjungan wisatawan sebab menyuguhkan panorama laut & ada empat tipe tanaman bakau adalah Rhyzapora Mucronata, Abisina Alba, Rhyzapora Apiculata & Alasina Marina. Pantai Penanggul mempunyai situasi yang begitu mengasikkan loh. Pantai yang diselimuti oleh pasir putih serta deburan ombak yg tidak demikian besar jadikan wisata pantai begitu dapat di nikmati. Pantai ini sangat menarik ada banyak rimba bakau yang beradadisekitar pantai ini. Maka dari itu banyak beberapa pengunjung kerasan terlalu lama ada di obyek wisata pantai penunggal itu.

Fasilitas Pantai Penunggul Pasuruan

Wisata Pantai Penunggul Pasuruan dapat disebut satu wisata pantai yang mempunyai sebagian juga akan sarana serta service salah satunya seperti berikut :

– Ruang Parkir kendaraan

– Warung Makan

– Kamar mandi/MCK

– Tempat Istirhat

– serta banyak lainya

 

(SNF)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.