PKK dan DWP Bentuk Pekumpulan Pendidikan Maslahat berfokus pada Pendidikan Anak Usia Dini

""

Gambar : suasana kegiatan sosialisasi pembentukan PPM

PortalArjuna.Net,Pasuruan- Tim penggerak Pkk  dan Dwp ( Dharma wanita persatuan) Kabupaten Pasuruan pada Selasa 08/6 membentuk Perkumpulan Pendidikan Maslahat Kabupaten Pasuruan, Dilaksanakan di gedung Serbaguna Pemkab Pasuruan.

Perkumpulan ini dihadiri oleh penasehat Perkumpulan Pendidikan Maslahat ( PPM) Kabupaten Pasuruan Ny. Lulis Irsyad Yusuf, pengawas PPM Ny. Nanik Asnawati, Kepala Dinas Pendidikan, Ninuk Ida Suryani dan beberapa tamu undangan lain.

Acara Pembentukan PPM Kab. Pasuruan di awali dengan sosialisasi perihal PPM tersebut. Ny.Lulis Irsyad Yusuf mengatakan dalam Sambutanya bahwa perkumpulan Pendidikan Maslahat adalah perkumpulan yang bersifat Independent, Sukarela, Sosial, mandiri dan demokratis.

Perkumpulan ini adalah sebagai wadah masyarakat yang bergerak di bidang PAUD, memberi wawasan pentinganya PAUD, juga menjalin kemitraan dengan lembaga-lembaga formal. Dari ungkapan tersebut diharapkan dapat berkomitmen dalam beberapa program yang dijalankan.

” yang paling penting adalah generasi penerus kita yang memang harus terus maju dan berkaya. Semuanya dimulai dari pendidikan usia dini ” tutur Ny. Lulis Irsyad yusuf yang dikutip dari laman Pasuruankab.go.id

WM

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.