Program Studi Ekonomi Syariah Yudharta, Kembali Sepakati MoU dengan Bank Muamalah

""

Gambar : Dekan, Dosen dan Perwakilan dari Bank Muamalah

PortalArjuna.Net – Pasuruan, Dekan Fakultas Agama Islam dan Kepala Program Studi Ekonomi Syari’ah Universitas Yudharta Pasuruan menjalin kerjasama (MoU) . Sebagai lembaga perguruan tinggi yang menjunjung nilai Tri Dharma, maka nota kesepahaman ini tidak terlepas dari implementasi Tri Dharma tersebut yaitu pada bidang pendidikan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.

Acara penandatanganan MoU ini berlangsung di ruang Dekan FAI Lt.1 Gedung UUD Universitas Yudharta Pasuruan pada hari Selasa (15/06).

“Mari kita sama-sama memanfaatkan momentum ini untuk saling bekerjasama dalam rangka memberikan kontribusi sebesar-besarnya bagi pengembangan dan kemajuan kedua intsitusi ini” Ungkap direktur Bank Muamalah cabang Pasuruan

Diharapkan dari Nota Kesepahaman yang telah ditanda tangani kedua belah pihak ini, akan ada kerjasama lanjutan pada bidang-bidang yang memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya dan Bank muamalah pada khususnya

Pasalnya menurut Kepala Program Studi, ini bukan kali pertama Program Studi Ekonomi Syariah menjalin hubungan MoU dengan bank-bank Muamalah di Pasuruan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.