Setelah Viral Aksi Coret-Coret Gapura Selamat datang Di Tosari Smk Yang Bersangkutan Melakukan Pengecatan Ulang

""


Setelah viral aksi tidak terpuji vidio yang merekam para pelajar SMK mencoret-coret gapura selamat datang yang berada di kawasan wisata bromo-tengger dan aspal jalan dengan menggunakan cat semprot(pilok) di jalan raya tosari-puspo,Kecamatan tosari,kabupaten pasuruan menjadi viral di media sosial selasa (8/6) siang, jajaran Muspika Kecamatan Tosari bersama anggota pramuka Kota Pasuruan dan dibantu siswa SMA di Kecamatan Puspo bersama warga bergotong royong membersihkan coretan itu.
Camat Tosari Edi priyanto mengucapkan terimakasih dulur-dulur atas keterlibatan pada pagi hari ini (9/6) dalam pemulihan pembersihan serta pengecatan Gapura Pintu Masuk Balidono dan jalan aspal perbatasan Puspo Tosari atas perlakuan Vandalisme pasca kelulusan SLTA kemarin..
Sekarang Secara bersama-sama melakukan pengecatan Utusan Perwakilan SLTA Pasuruan Puspo Pramuka Trantib Koramil Polsek Tosari Warga Desa Baledono dan Puspo Sebagai pembelajaran bersama peduli terhadap lingkungan keindahan kebersihan serta perilaku santun dan menghargai semua pihak
Kita sudah memberikan pembebanan-pembebanan ke sekolah-sekolah yang bersangkutan. Setiap sekolah membawa cat sendiri-sendiri saat pengecatan tadi,” ungkapnya.
Untuk tindak pembinaan yang akan diterapkan kepada para lulusan siswa setelah aksi vandalisme tersebut, Kecamatan Tosari menyerahkan model pembinaan itu kepada masing-masing sekolah.
Rencananya pada hari senin (14/6) sekolah yang bersangkutan akan melacak siswa-siswinya yang melakukan corat coret gapura pasca kelulusan untuk memberikan pembinaan agar tidak di tiru oleh adik kelasnya.
Andi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.