Telah ditemukan Mayat Misterius di Kecamatan Poncokusumo,Malang

""


Gambar: ditemukan mayat misterius di area bukit, dihimpun dari Fanspage: @Surya Malang
PortalArjuna.net-Malang. Diduga mayat misterius ini berjenis kelamin perempuan, yang telah ditemukan di area dekat perbukitan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) oleh warga Desa Pandansari, Kecamatan Poncokusumo, Malang. (10/6/2021)
Lokasi korban meninggal berada di ketinggian lebih dari 2.000 mdpl, yang tidak jauh dari jalur pendakian area kawasan bukit tersebut.
Kapolsek Poncokusumo, AKP Sumarsono tidak menemukan identitas maupun penyebab kematian korban tersebut. “Kami kira korban meninggal sejak beberapa bulan yang lalu, karena sudah busuk dan tulang tengkorak pada bagian rahang sampai dahi tidak ada kulitnya”, Ujar Sumarsono.
Polisi menerangkan ciri-ciri korban, memakai baju blazer bewarna hitam dengan kaos polos bewarna putih yang masih ia pakai dan korban mengenakan celana kain panjang warna biru yang dilapisi celana pendek abu-abu.
Petugas Tim SAR menemukan beberapa alat susur yang tidak jauh dari lokasi kejadian, seperti kain,benang,kantong bewarna hijau yang berisi pisau, 2 buah korek api,gunting,sedotan,gulungan benang,kan perca dan gelang.
Petugas juga menemukan mantel plastik bewarna hitam dan tongkat bambu sepanjang 1 meter. Diduga korban merupakan sosok penjelajah nomaden.
“kami kira korban meninggal karena kelaparan, karena kami tidak menemukan bekas kekerasan pada bagian tubuhnya”, ungkap Sumarsono. Polisi juga tidak mendapat laporan bila kehilangan anggota keluarga dalam beberapa bulan terakhir.

(nfs)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.