PKPT IPNU IPPNU Universitas Yudharta Pasuruan Adakan Pelantikan Pengurus Periode 2021

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Sabtu (04/7/21) bertepat di gedung Aula SMK Darut Taqwa Sengonagung Purwosari, terlihat dua Ketua PC Kabupaten Pasuruan resmi melantik Pengurus PKPT IPNU IPPNU Periode 2021. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, prosesi pelantikan pengurus IPPNU dan IPNU Universitas Yudharta Pasuruan tetap dilaksanakan dengan di hadiri oleh sekitar 49 peserta calon pengurus yang akan di lantik, 3 Pembina PKPT IPNU IPPNU Universitas Yudharta Pasuruan juga turut hadir tak lupa pula bapak Qomari selaku perwakilan (MWC NU Kecamatan Purwosari) pelindung 1 PKPT Universitas Yudharta Pasuruan.

Proses pelantikan berlangsung khidmat, serta juga acara pelantikan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan yaitu dengan tetap menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum masuk.

Proses pelantikan berjalan cukup meriah, diawali dengan hiburan hadrah yang dipersembahkan oleh para anggota PKPT dari departemen minat dan bakat itu sendiri, dilanjutkan dengan sambutan, lalu serah terima jabatan dan yang terakhir upacara pengambilan sumpah pengurus serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Dua perwakilan dari pengurus PKPT IPNU IPPNU Universitas Yudharta Pasuruan yang dilantik yaitu Wachida Isnaini firdaus, mahasiswi prodi Ekonomi Syariah sebagai ketua IPPNU dan M. Farhan Salman Alfarisi, mahasiswa prodi Teknik Informatika sebagai ketua IPNU Universitas Yudharta Pasuruan.

Dalam sambutanya, pembina PKPT IPNU IPPNU Universitas Yudharta Pasuruan mengucapkan selamat kepada para pengurus PKPT IPNU IPPNU yang baru dilantik, dengan harapan agar dapat amanah dengan sabaik-baiknya dan belajar bertanggung jawab sesuai dengan tugasnya masing-masing dan kepada pengurus PKPT IPNU IPPNU yang sudah purna tugasnya, beliau mengucapkan terimakasih atas kepengurusannya dan berharap semoga dapat memberikan bimbingan kepada pengurus yang baru.

 

(NA)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.