Wujud Komitmen Penerapan MBKM, Fakultas Psikologi Universitas Yudharta Pasuruan Gelar Pembekalan KKN-T MBKM

""

PortalArjuna.net- Pasuruan, Fakultas Psikologi Universitas Yudharta Pasuruan menyelenggarakan kegiatan pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik yang bertempat di hall meeting gedung NKRI Lt.2 (Sabtu, 19 Juni 2021).

Pelaksanaan pembekalan ini dilaksanakan secara luring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Psikologi bapak Drs. Abdul Amin, S.Psi., M.Psi, Kaprodi Psikologi Bu Nanik Kholifah, S.Psi., M.Si dan dosen-dosen Psikologi lainnya serta 10 mahasiswa hasil seleksi dari tim fakultas psikologi.

Dalam kegiatan pembekalan KKN-T bapak Drs. Abdul Amin, S.Psi., M.Psi, selaku Dekan Psikologi menuturkan bahwa implementasi KKN-T di fakultas Psikologi ini merupakan bentuk komitmen Fakultas Psikologi dengan Universitas Yudharta Pasuruan dalam melaksanakan penerapan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diprogramkan oleh Kemendikbud.

Ditambah lagi dari bu Nanik Kholifah,S.Psi., M.Si menuturkan dalam kegiatan pembekalan tersebut bahwa kegiatan KKN-T ini dilaksakan secara daring dan output yang diharapkan dari kegiatan KKN-T ini salah satunya adalah menghasilkan artikel jurnal pengabdian, membuat video kegiatan, publikasi media massa dan membuat Hak Kekayaan Intelektual (HaKi).

Kaprodi Psikologi menambahkan pelaksanaan KKN-T ini telah di sesuaikan dengan kompetensi prodi psikologi. Pada kegiatan KKN-T ini berfokus pada Pusat Pembelajaran Keluarga Berbasis Digital yang akan dilaksanakan di desa Cendono.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.