Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 18 Maret 2024

Hobi Kegiatan Alam bebas, Main Yuk Ke Wisata Coban Goa Jalmo

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net-Purwosari, Wisata Coban Goa Jalmo merupakan wisata alam yang sangat menarik. Wisata ini tergolong baru, namun Sudan memiliki facilitate lengkap. Salah satunya, spot wisata Kegiatan alam seperti flying fox, camping ground, dan tracking. Bagi kalian pecinta Kegiatan alam bebas, wisata ini menjadi rekomendasi untuk di kunjungi.

Ada banyak orang memiliki kecintaan untuk mengeksplor keindahan alam dengan tujuan menenangkan diri, mensyukuri karunia Tuhan, menantang diri hingga mencari kepuasan menjelajahi tempat baru.

Memiliki hobi pada kegiatan alam bebas tentu sangat unik walaupun selalu menegangkan dan beresiko tinggi. Saat ini, wisata coban goa jalmo juga berinisiatif membuka wisata untuk kegiatan alam bebas seperti survival, tempat camping, lajur bersepeda menikmati keindahan di pagi hari, bahkan juga tempat tracking.

Berlokasi di dataran tinggi, wisata coban goa jalmo yang ada di Desa Cendono ini sering digunakan sebagai tempat acara camping komunitas, biasanya mereka akan melakukan perjalanan tracking melewati persawahan-persawahan dan hutan pinus di pagi hari.

Bagi kalian yang gemar bermain game untuk memacu adrenalin, di wisata ini tersedia bermacam game survival juga seperti flying fox, area panjat, tempat camping, dll.

Wisata dengan trip lengkap seperti wisata coban goa jalmo, tentu wajib untuk di kunjungi saat weekend bareng keluarga dan sahabat. Jadi bagaimana travellers apakah masih ragu untuk menjadikan wisata coban goa jalmo sebagai destinasi pelengkap weekend mu ??.

 

KKN_29

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial