Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 29 Maret 2024

Ngopi Bareng di Cafe Layang, Sambil Nikmati Udara Segar Pegunungan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net-Purwosari, Ngopi menjadi salah satu kebiasaan pemuda saat ini untuk menghilangkan kesuntukkan. Tak jarang, ngopi juga dijadikan sebagai destinasi liburan atau menjadi referensi lokasi untuk mengerjakan tugas kuliah. Alasan ini juga menjadi salah satu motivasi pokdarwis Coban Goa Jalmo untuk membuat destinasi ngopi yaitu Cafe Layang.

Cafe Layang baru saja diresmikan, namun sudah ramai pengunjung. Tempat ngopi ini tergolong tempat yang asik dan juga romantis dengan budget yang ekonomis. Tetapi, jangan Anda bayangkan jika tempatnya sudah bak cafe kekinian.

Di sini, Anda akan diajak duduk santai bak berada di rooftop, bagaimana tidak ?Cafe Layang memiliki konsep cafe terbuka, beratapkan langit yang indah dilengkapi view pegunungan sejauh mata memandang.

Seperti pada Cafe lainnya, disini juga menyediakan berbagai macam sajian kopi. Dari kopi robusta, kopi kluthuk, dan lain-lain. Tapi boleh di coba, Kopi Cendono khas desa Cendono juga menjadi menu unggulan disini. Untuk anda yang bukan pecinta kopi tidak perlu khawatir, disini banyak juga minuman selain kopi yang juga menjadi menu unggulan contoh nya Jahe Secang khas Desa Cendono.

Cafe Layang buka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Jadi, jika Anda akan berkunjung kesini, disarankan berkunjung disaat sore hari. Udara sejuk yang diselimuti cahaya temaram merupakan perpaduan sempurna untuk Anda bersantai bersama keluarga atau pasangan Anda.

KKN29_Irna

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial