Sambut Kemerdekaan, Kelompok KKN 29 Yudharta Pasang Ribuan Bendera di Coban Goa Jalmo

""

Portalarjuna.net,- Purwosari, Menjelang perayaan Dirgahayu RI Ke-76, kelompok KKN 29 Yudharta bantu membahu dalam menyambut hari kemerdekaan, terlihat dengan adanya pemasangan bendera merah putih di beberapa wilayah penting yang ada di Desa Cendono, seperti pemasangan bendera pada Cafe Layang, pintu masuk wisata Coban Guo Jalmo dan di beberapa jalan utama di Desa Cendono.

Pemasangan seribu bendera dimulai sekitar pukul 4 sore hingga selesai, dimulai dari pemasangan banner di pintu masuk wisata coban goa jalmo berlanjut dengan pemasangan bendera pada setiap sudutnya, dan sekitar jalan setapak yang dilalui pengunjung.

Dengan menyemarakkan tema “ Maju Bersama Desa “ salah satu bentuk semangat desa dalam menghadapi suasana seperti ini yang mana PPKM terus berlanjut dikala pandemi menerjang, bahkan saat dirgahayu bangsa sudah dekat.

Acara pemasangan seribu bendera di akhiri dengan sharing bersama tim yang beralokasi di cafe layang wisata coban goa jalmo. Acara tersebut kemudian berlanjut dengan “Ngopi Bareng” antara teman – teman KKN Tematik dan beberapa pemuda Desa Cendono.

Ila_kkn29

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.