Bertabur Sambutan dari Tokoh Penting, Penutup KKN Tematik Jadi Momentum Reuni dan Ramah Tamah Tokoh Masyarakat

""

PortalArjuna.net-Cendono,Purwosari. Acara Penutupan Kuliah Kerja Nyata Tematik Kelompok 29 Universitas Yudharta dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 September 2021 menjadi momentum penting pada malam itu, acara yang dimulai tepat pukul 19.00 wib tersebut terpantau sesuai dengan rangkaian acara yang telah dibuat peserta divisi acara. Kekompakan yang terjalin antar peserta yang menjadi panitia acara penutupan membuat acara penutupan KKN Tematik menjadi eksklusif dan lain daripada yang lain.

Pasalnya masyarakat Cendono mengaku bahwa baru pertama kali acara penutupan KKN seniat dan semewah ini, antusiasme warga juga sangat tinggi, mereka rela berjalan beberapa meter menuju balaidesa Cendono untuk turut memeriahkan acara penutupan, sangat terasa guyup rukun dan kekompakan yang mereka tunjukkan. Uniknya mereka nampak kooperatif mengikuti rangkaian susunan acara yang sudah dirancang oleh divisi acara.

Sambutan – sambutan yang disampaikan oleh tokoh-tokoh masyarakat disampaikan senada dengan inti harapan semoga setiap tahunnya korelasi Desa Cendono dengan team KKN terjalin dengan baik, sehingga kontribusi peserta KKN maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat Cendono, dengan tolak ukur dari keberhasilan Kelompok 29 KKN Tematik yang beranggotakan gabungan dari mahasiswa Ilmu Komunikasi dan mahasiswa psikologi.

Beberapa sambutan yang disampaikan oleh Ketua KKN Tematik Asyrafi Ahmadi, perwakilan Dosen Pendamping Lapangan Bapak Zainal Ahwan S.sos.,M.Ikom. , Lurah Cendono Bapak Muhammad Sanari dan Ketua Pokdarwis sebagai pendamping peserta KKN Tematik Ilmu Komunikasi yakni Bapak Suliswanto menunjukkan apresiasi untuk para peserta yang telah bekerja keras membangun dan memberikan kontribusi dari semua sektor pembangunan Desa Cendono.

“Saya sangat mengapresiasi Teman – teman KKN Tematik yang sudah sangat maksimal berkontribusi untuk Desa Cendono, sehingga Desa Cendono mulai dikenal banyak orang tidak hanya di lingkup sendiri, tetapi juga di lingkup luas, sehingga pertambahan signifikan dari wisatawan atau pengunjung Desa Cendono dan wisata Coban Goa Jalmo terus meningkat, saya sangat bangga kepada teman – teman sekalian” ungkap Lurah Desa Cendono Bapak Muhammad Sanari pada sambutan acara Penutupan KKN Tematik. (Isn/ndr)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.