Resmi! Maba Yudha Menjadi Mahasiswa Yudharta Sesungguhnya

""

 

PortalArjuna.Net – Pasuruan, Peresmian Mahasiswa Baru Universitas Yudharta Pasuruan ditandai dengan penyematan almamater dalam PASOPATI pada Rabu, 15 September 2021.

Diresmikan langsung oleh Rektor Universitas Yudharta Pasuruan Dr. H. Kholid Murtadho, S.E. M.E. Pada hari terakhir pelaksanaan PASOPATI atau Pekan Sosialisasi dan Orientasi Perguruan Tinggi Universitas Yudharta Pasuruan.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh pengasuh Yayasan Darut Taqwa yang menaungi Universitas Yudharta itu sendiri yaitu K.H. Sholeh Bahrudin. Beliau berpesan kepada mahasiswa baru untuk menjadi mahasiswa islami nasional yang menjunjung tinggi agama dan rasa nasionalisme.

Penyelenggaraan PASOPATI kali ini dilaksanakan selama 4 hari satu hari online dan 3 hari offline, mulai 12 hingga 15 September 2021. Dengan diikuti oleh 965 Mahasiswa Baru Universitas Yudharta Pasuruan merupakan angka yang cukup banyak di tahun ini.

Dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, PASOPATI berjalan lancar dengan menaati protokol kesehatan guna mencegah penularan sehingga membuat cluster baru dalam penyebaran Covid-19, panitia menyediakan hand sanitizer, masker, obat tetes hidung dan beberapa obat pendukung lainnya.

Lilian S

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.