Secara Daring, Hari Kedua PASOPATI (Pekan Sosial Pendidikan Tinggi) Yudharta di Laksanakan

""

PortalArjuna.Net-Purwosari, Pekan Sosialisasi Pendidikan Tinggi  (PASOPATI) di Universitas Yudharta telah dilaksanakan dari 12 hingga 15 September 2021. Pada hari ini, 13 September 2021 acara digelar menggunakan system Online atau secara daring.

Pada kegiatan online ini pemaparan materi, lebih fokus pada pengenalan internal lembaga kampus. Hal ini ditujukan agar Mahasiswa Baru lebih mengenal kampus, dan mempermudah dalam pengurusan segala administrasi karena sudah dikenalakan pada fungsi dan kinerja masing-masing lembaga.

Menurut Afiful Hikam ketua pasopati, hal ini sangat membantu dan lebih efisien “Pada pasopati tahun ini kita memang banyak lebih mengenalkan lingkungan kampus kepada Mahasiswa Baru, karena itu yang sangat dibutuhkkan Mahasiswa khsususnya dalam pengurusan administrasi kampus”

Pada pasopati di hari kedua ini berlangsung dari jam 06.00 hingga jam 12.00 menyesuaikan dengan kapasitas Handphone peserta. ‘’Pasopati hari ke 2 ini di jalankan semaksimal mungkin walaupun secara online, karena di kampus ini ada dari mahasiswa pondok pesantren dan dari peraturan pondok tersebut bagi putri tidak di perbolehkan membawa alat elektronik maka dari temen panitia sendiri sudah menyiapkanya ujar M Yuzki zam zami selaku sekertaris pasopati’’

Bagi Mahasiswa yang berdomilisi pesantren Zoom dilaksanakan bersama di Gedung Aula Pancasila.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.