Universitas Yudharta Pasuruan Kembali Menggelar Pekan Sosialisasi dan Orientasi Perguruan Tinggi 2021

""

PortalArjuna.net-Purwosari Universitas Yudharta Pasuruan kembali menggelar kegiatan PaSOPaTi pada tanggal 12-15 September 2021untuk mahasiswa reguler dan tanggal 12 September untuk mahasiswa non reguler. Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tujuan pengenalan kampus untuk mahasiswa baru. (12/09)

PaSOPaTi sendiri adalah singkatan dari Pekan Sosialisasi dan Orientasi Perguruan Tinggi, kegiatan ini sudah menjadi program tahunan sekaligus tradisi untuk menyambut mahasiswa baru di Universitas Yudharta Pasuruan.

Rektor universitas yudharta Dr.H.kholid murtadlo.S.E., M.E meresmikan acara dengan pemukulan gong sebagai simbolis bahwa kegiatan Pasopati telah dibuka, selanjutnya ialah tampilan kolaborasi ukm yang menampilkan drama kolosal kolaborasi beberapa ukm antara lain, ukm seni el-izzah, ukm pagar nusa, ukm paduan suara SAC, ukm saunggalih, ukm Resimen mahasiswa.

Acara tersebut dikuti oleh 960 mahasiswa baru dan 60 mahasiswa yang berkontribusi sebagai asksi perwakilan organisasi yang mengikuti kolaborasi darama kolosal. Warid fajar asrori salah satu mahasiswa yudharta menyampaikan ” Acara pasopati ini sangat berbeda dengan tahun kemarin, apalagi acara ini sempat diundur selama satu minggu karena masih bertabrakan dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sehingga panitia melakukan audiensi dengan pemerintah satgas COVID-19, dan keamanan setempat” Ujarnya.

(RM)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.