Semangat Yang Membara, PAC IPNU IPPNU Tutur Membentuk 5 PK Dalam 1 Bulan

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tutur di Periode 2021-2023 ini sangat memiliki semangat yang membara. Khususnya dibidang Jaringan Sekolah dan Pesantren yang telah berhasil membentuk 5 (lima) Pimpinan Komisariat di Kecamatan Tutur. (30/10/21)

Mengingat PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tutur di Periode 2019-2021 kemarin yang masih belum efektif untuk menjalankan tugasnya yang terhambat oleh Covid-19, maka diPeriode ini tidak ingin terulang kembali dan ingin menjadikan Kepengurusan yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

” Selama satu bulan ini saya merasakan banyak syukur karena sangat diberi kemudahan dan dukungan lebih oleh pihak sekolah yang akan kita bentuk Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU dan ketika pembentukan juga berjalan dengan lancar.” Ucap Wahyuni Choyrun Nisa’ sebagai Wakil Ketua 3 Bidang Jaringan Sekolah dan Pesantren di PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tutur.

Untuk Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU yang sudah terbentuk yakni meliputi : PK Mts. Yakin (Nongkojajar), PK Mts. Ya-Ikhsan (Andonosari), PK SMP Tlogomulyo (Tlogosari), PK SMPI PGRI (Sumberpitu), MA Ya-Ikhsan (Andonosari).

” Harapan saya untuk kedepannya PK IPNU-IPPNU yang sudah terbentuk bisa terus berjalan dengan baik dengan pendampingan dan dukungan dari pihak sekolah serta pihak PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tutur.” Pungkasnya

(DH)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.