Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

HIMAKOM Gelar Pemilu Ketua HIMA 2021

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net-Purwosari, Periode masa  kepemimpinan pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Universitas Yudharta Pasuruan  periode 2020 – 2021 sudah berakhir. Proses pemilihan Ketua Himpunan Baru periode 2021-2022 berlangsung pada Minggu, 28 November 2021 yang  bertempat di hallmeet lantai 2 gedung NKRI Universitas Yudharta  Pasuruan. Pemilihan dilakukan secara voting yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa prodi ilmu komunikasi dari angkatan semester awal hingga semester akhir.

Terdapat 3 Jumlah Calon Kandidat Ketua yang akan dipilih, pada pilihan nomor 1 ada saudara Adam Mauludi sastra dari mahasiswa semester 5. Pada urutan nomor 2 ada Saudari Riska amelia dari mahasiswa semester 5 yang dulunya merupakan ketua dari organisasi Portal Arjuna, dan di urutan terakhir saudara Moch. Yunus dari mahasiswa semester 3 yang berlatar belakang menjadi ketua Asa Fotografi. Perlu diketahui terdapat 4 organisasi yang dinaungi oleh HIMAKOM yaitu Asa Fotografi, Portal Arjuna, Public Relation dan Yudharta TV.

Dari hasil voting yang dilakukan, suara terbanyak diperoleh oleh saudara yunus. Sehingga secara tidak langsung mandat serah terima jabatan langsung diberikan oleh taufiq selaku ketua domisioner.

“Semoga ketua HIMAKOM terpilih nanti bisa lebih menaungi aspirasi para mahasiswa, dan dapat mengangkat nama baik Program Studi Ilmu Komunikasi”. Siti Aisyahturochmah selaku mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta .

Oleh: Sholeh Bahrudin

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial