Tanggul Sungai Jebol, Indomart Sumberwaru Terendam Air Hingga Rumah Warga di Ngoro

""

Tangkap layar Tik Tok @kiplivanhouten5


PortalArjuna.Net-Ngoro, Jebolnya tanggul sungai Sumberwaru mengakibatkan banjir seluruh wilayah Desa setempat khususnya Indomaret depan SPBU Dusun Sumberwaru Desa Kembangsri Kec Ngoro Kabupaten Mojokerto pada Hari Selasa 7/12/2021.

Hal tersebut dikarenakan hujan deras yang cukup lama dan juga aliran deras dari NIP (Ngoro Industri Park) yang berakibat tanggul sungai Sumberwaru jebol.

Imbasnya air yang begitu deras memasuki Indomart dengan ketinggian 20-30 cm dan menggenangi barang-barang jualan yang ada dialamnya. Rumah warga hingga Jalan Raya dipenuhi dengan air dengan tinggi 30 cm, begitu juga dengan kendaraan yang melintas cukup sulit dan dihimbau untuk berhati-hati, ucap warga.

Dilansir dari ngopibareng.id Jalan Nasional Jalan Raya Nasional di depan SPBU Ngetrep juga tergenang air mencapai kedalaman 30 centimeter. Saat ini tim BPBD Kabupaten Mojokerto sedang terjun ke lokasi untuk melihat kondisi tanggul. “Tim saya masih ke lokasi, belum diketahui berapa panjang tanggul yang jebol. Nanti kami sampaikan,” tandasnya. (UC)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.