Akibat Hujan Berkepanjangan, Pendapatan Kafe Laut Semare Alami Penurunan

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Kafe Laut Semare merupakan salah satu kafe sekaligus objek wisata di Kabupaten Pasuruan. Tepatnya di Dusun Pagaran, Desa Semare, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Tempat ini biasa dijadikan alternatif untuk muda-mudi bersantai karena tiket masuknya yang terjangkau, yaitu hanya Rp2000.

Kafe Laut Semare akhir-akhir ini mengalami penuruan yang sangat drastis dalam hal jumlah pengunjung akibat musim hujan yang berkepanjangan, hal tersebut pun tentu berpengaruh dalam perolehan pendapatan.

“Dulu itu sebelum musim hujan penghasilan di kafe ini lumayan mas, masih dikategorikan ratusan ribu perhari, sekarang malah hanya puluh ribuan perharinya,” ungkap reza (22) salah karyawan di Kafe Laut Semare pada Selasa, 12/01/2022).

Dari hasil pantauan Tim Portal Arjuna, memang intensitas hujan yang sering turun membuat kafe tersebut sepi pengunjung.

“Karena tempat kami termasuk tempat yang terbuka, jadi wisatawan banyak yang berfikir dua kali untuk datang ke wisata in karena takut kehujanan,” kata Reza menambahkan.

Salah seorang pengunjung Kafe Laut Semare, Anam (20) berharap, semoga nantinya pada area terbuka di objek tersebut bisa dibangun atap berteduh agar pengunjung tetap bisa datang meskipun cuaca sedang hujan.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.