Kedai Lifalah, Tempat yang Asyik dan Cocok Untuk Nongkrong

""

Portal.Arjuna.net-Sengonagung, Kedai Lifalah berada di Jalan Krajan, Sengonagung, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur, tepatnya berada di depan lapangan desa Sengonagung.

Cafe ini didirikan oleh mbak Ririn pada tahun 2020. Cafe yang sempat vakum selama beberapa bulan ini, kini telah dibuka kembali.

Cafe yang buka mulai 10:00-23:00 WIB ini cocok untuk tempat diskusi ataupun nongkrong khususnya bagi kalangan anak muda.

Tempatnya pun menarik untuk dikunjungi dan bila mau nongkrong disini, disarankan datang pada waktu sore atau malam hari karena suasananya lebih bagus dengan adanya cahaya lampu yang berbaris.

Disini sudah dilengkapi dengan adanya fasilitas pendukung seperti cctv di tempat parkir, kamar mandi dan tempat ibadah yang bersih, sound dan mic untuk menyanyi maupun hanya sekedar mendengarkan musik.

Hal itu menjadi kelebihan tersendiri dari cafe ini.

Untuk menunya sendiri itu bervariatif, dengan harga mulai Rp.5.000-Rp.30.000, seperti nasgor kemul, mie kriwul, mie rebus/goreng, kentang goreng, cilok kanzhi, choco enom, tiramisu, red velved, kopi arabika, dan untuk minumannya sendiri kita bisa request mau yang panas atau dingin.

“cafe ini cocok sih untuk nongkrong dengan teman, entah itu mau diskusi, mengerjakan tugas, maupun hanya sekedar kumpul-kumpul biasa” Ujar salah satu pungunjung.

Bagaimana, apakah anda tertarik berkunjung kesini? yuk buruan kesini.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.