Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

Kongres HMM Ke-XII, Wujudkan Sinergitas Antar Anggota

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp
Kongres Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin ke XII

PortalArjuna. Net-Purwosari, Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) mengadakan Kongres yang ke-XII, di Hallmeet gedung NKRI, lantai 2 Universitas Yudharta Pasuruan (UYP), (04/01/2022)

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini, mengangkat tema Sinergitas Kongres Sebagai Wadah Aspirasi dan Kontribusi Mahasiswa Teknik Mesin. “tema ini sengaja dipilih untuk membangun kerja sama internal yang produktif dan harmonis antar anggota HMM” ungkap M. Sya’dulloh.
Ketua Pelaksana Kongres HMM itu menuturkan, bahwa dalam tema yang diangkat kali ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan kontribusi dari anggota HMM, untuk menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat dan berkualitas kedepannya.

Acara yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa Teknik Mesin UYP ini, patut diapresiasi. Pasalnya, peserta yang hadir sangat interaktif selama forum berlangsung. Terlihat dari para peserta yang antusias ketika menyampaikan argumen-argumennya.

Acara ini akan berlanjut dengan pemilihan akbar ketua baru HMM pada Sabtu, (08/01/2022). “Kami berharap, siapapun yang menjadi ketua baru nanti, dapat menjadikan HMM menjadi lebih baik dari sebelumya, dan Semoga kedepannya HMM dapat bersaing diajang bergengsi di LLDIKTI serta mampu mengharumkan nama Universitas Yudharta,” Pungkasnya.
(AMF)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial