Menarik, HIMABIS Ajak OMIK dan UKM Lakukan Perubahan Lewat Acara “Sapa Tahun Baru”

""

PortalArjuna.Net-Purwosari, Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABIS) Universitas Yudharta Pasuruan (UYP), ajak semua Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (OMIK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dalam acara Sapa Tahun Baru, (07/01/2022).

Acara yang berlangsung di Hallmeet Gedung NKRI ini, mengusung tema Kami Hadir untuk Perubahan dan Kemajuan. Sesuai dengan tema yang diambil, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk merangkul semua OMIK dan UKM, agar terjalin kerja sama yang baik antara satu dengan yang lain.

Beberapa OMIK yang hadir diantaranya, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HIMATEKSI), Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM), Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (HIMAESY), Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab (HIMAPBA) dan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (HIMAPAI). Selain itu, UKM Pagar Nusa, serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) juga turut menghadiri acara ini.

Putrawansyah menyebutkan, tahun ini menjadi tahun yang perdana pada acara ini, karena memang belum ada acara seperti ini di tahun-tahun sebelumya. Rencananya acara ini akan terus berlanjut untuk tahun-tahun yang akan datang.

Ketua HIMABIS tersebut mengungkapkan, dalam acara ini semua OMIK dan UKM dapat saling sharing dan bertukar pikiran dengan yang lain. “Dari sini kita bisa lebih mudah untuk mengajak kerja sama jika ada kegiatan dilain waktu,” terangnya.

Ia juga berharap setelah diadakannya acara ini, “Semua (OMIK dan UKM) dapat membuat perubahan yang lebih besar lagi, dan melaksanakan hal-hal yang lebih baru lagi, yang lebih menantang lagi. Karena selama ini kita hanya melaksanakan agenda sendiri-sendiri, acara yang biasa-biasa saja, atau hanya meneruskan program kerja yang kemarin. Saya harap semuanya dapat berubah menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.
(WNZ)

One Response

  1. Ira 8 Januari 2022

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.