Mengintip Pesona Kolam Renang Watu Lanang, Jadi Destinasi Wisata Alam Baru Di Kecamatan Beji

""

PortalArjuna.Net-Beji, Destinasi wisata alam sampai saat ini tetap menjadi primadona sendiri bagi sebagian masyarakat yang ingin menghilangkan penat. Di gunungsari, terdapat destinasi wisata alam baru yang sangat cocok dijadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga.

Terletak di pelosok desa Watu Lanang memiliki kolam renang dengan kesegaran air yang alami dan jernih. Sumber mata air langsung dari lereng sumber mata air sumber asin. Menariknya lagi, kolam renang Watu lanang ini terletak tepat dibawah bukit pertapan gunungsari dan dikelilingi pohon siwalan yang menjulang tinggi, jadi pengunjung bisa berenang sambil melihat keindahan alam desa gunungsari.

Selain kolam renang, pengelola juga membuat beberapa spot foto yang instagramable dengan background langsung bentangan alam desa Gunungsari. Yang sangat cocok bagi mereka yang ingin berselfie dan mengabadikanya di sosial media.

Bapak Muharrom Kepala Desa Gunungsari berharap adanya destinasi wisata baru kolam renang watu lanang ini dapat menjadi pendongkrak ekonomi masyarakat desa gunungsari sekaligus mengenalkan kepada masyarakat luas khususnya di kecamatan beji bahwa didekat sini pun ada destinasi wisata yang cocok untuk berlibur bersama keluarga.
“ kita kenalkan wisata ini ke masyarakat luas agar masyarakat tahu desa gunungsari yang terlihat sangat pelosok ini juga menyimpan destinasi wisata yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Jadi sudah tidak perlu jauh jauh, liburanya ke gunungsari saja.” Ujarnya saat ditemui di kawasan wisata watu lanang.

Aisy

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.