Menikmati Suasana “Jungle Cafe” Tempat Nongkrong Baru Kaum Milenial

""

Portal Arjuna.Net- Jungle Cafe merupakan tempat ngopi sekaligus tempat nongkrong yang instagramable bagi kaum milenial. Bertempat di desa Trawas, Jibru, Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Cafe yang berada dibawah pengelolaan Grand Whiz Hotel ini berhasil launching pada 5 Februari 2021 lalu, dan hanya bersedia menerima paling banyak 40 pengunjung di saat pandemi Covid 19, juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Cafe ini dibangun karena ada lahan kosong yang luas. Awalnya hanya menerima paling banyak 40 orang karena pandemi, dan juga harus menerapkan prokes”. Ujar Pak Wuliadi (Petugas Cafe).

Cafe yang terbilang luas dan indah ini berada di dataran tinggi dengan view pegunungan yang membuat suasana di sana terasa sangat sejuk. Kalian juga bisa bersantai melihat pemandangan dengan menikmati makanan dan minuman yang sangat beragam. Dilengkapi dengan adanya Live Music, Taman Bermain Anak, Bean Bag, dan juga Gazebo yang membuat pengunjung semakin nyaman berlama-lama di sana.

Jam operasional di cafe ini pada hari Senin-Jum’at Pukul 10:00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-20.00 WIB.
Cafe ini selalu ramai pengunjung setiap harinya, terutama saat akhir pekan. Karena memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung selain yang di sebutkan di atas.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.