Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 29 Maret 2024

RAKER HIMAESY, Optimalisasikan Team Work untuk Satu Periode Kedepan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

 

PortalArjuna.Net-Purwosari, Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (HIMAESY) Universitas Yudharta Pasuruan (UYP), mengadakan Rapat Kerja (RAKER) himpunan di Hallmeet Gedung NKRI. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu, (05/01/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh oleh seluruh anggota HIMAESY UYP ini, mengusung tema Mewujudkan Team Work Yang Profesionalitas Menuju HIMAESY Yang Excellent. Tema ini sengaja dipilih untuk menciptakan kerja sama tim yang terencana dengan jelas, serta mampu mendekatkan setiap anggota dari HIMAESY UYP.

“Selain bisa menghasilkan ide yang lebih kreatif, teamwork juga bisa membuat beban pekerjaan yang ada menjadi lebih ringan. Disanalah fungsi teamwork menjadi satu hal yang sangat penting,” terang Muhammad Taufik Kurohman.

“Tidak hanya itu, bekerja dalam tim juga mampu mempermudah kita untuk menyelesaikan pekerjaan, karena tentunya akan ada pembagian tanggung jawab didalamnya,” imbuhnya.

Ketua HIMAESY UYP tersebut juga menjelaskan bahwa RAKER himpunan ini juga bertujuan sebagai evaluasi dan optimalisasi program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kedepan (2021-2022).

“Semoga Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan ini menjadi pengingat kita, untuk terus istiqomah berjuang dalam menjalankan program kerja, Sehingga semangat itu terus terpelihara hingga akhir periode kita,” Tuturnya.
(EA)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial