Sambut Harlah ke-X MATAN Indonesia, MATAN Yudharta Launchingkan Kartu Tanda Anggota MATAN

""

PortalArjuna.Net-Purwosari, Mahasiswa Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (MATAN) Universitas Yudharta Pasuruan (UYP), menyelenggarakan Tasyakuran Zawiyah baru dan Menyambut Hari Lahir (Harlah) ke – X MATAN Indonesia. Kamis, (06/07/2022).

Acara yang dimulai dengan Khotmil Qur’an ini, berlangsung di Zawiyah baru MATAN. Dalam MATAN, istilah Zawiyah diartikan sebagai Markas atau Basecamp. Para peserta yang hadir dalam acara ini, tak lain adalah seluruh pengurus komisariat MATAN, para kader MATAN yang telah mengikuti jenjang kaderisasi tingkat dua, serta para anggota baru yang telah mengikuti jenjang kaderisasi tingkat pertama.

Setelah Khotmil Qur’an, acara ini akan dilanjutkan dengan pembacaan Diba’ Barzanji dan Mahalul Qiyam.“di akhir acara nanti akan ada launching KTA (Kartu Tanda Anggota) MATAN, yang mana itu perdana di launchingkan di MATAN Yudharta Pasuruan,” terang Iros Mandala, ketua pelaksana acara tersebut.

Hal ini tentunya mendapat respon dan antusias yang baik dari para kader dan anggota MATAN. Pasalnya, launching KTA ini bertepatan dengan Harlah ke-X MATAN Indonesia.

Iros berharap, setelah mendapatkan KTA MATAN, para kader dan anggota MATAN dapat meningkatkan kesadarannya untuk lebih mencintai organisasi, serta mampu meningkatkan kultur pada setiap kader dan anggota MATAN.
(ZR)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.