Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Ajak Anggotanya Berlatih Public Speaking dengan Baik, HIMAESY adakan Training Public Speaking

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjunaNet. Purwosari–Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syari’ah (HIMAESY) Universitas Yudharta Pasuruan, ajak anggotanya berlatih publik speaking melalui Training Public Speaking, di Gedung NKRI lantai 2, (03/02/2022).

Kegiatan yang mengusung tema “Dare To Speak, Dare To Action and Smart Be Confident To Be A Public Speaker” ini, menghadirkan Bahrul Ulum, selaku pemateri sekaligus alumni dari ketua himpunan ekonomi syariah periode 2019-2020.

Adapun peserta training public Speaking ini adalah anggota HIMAESY sendiri, mulai dari semester 1-5 termasuk seluruh kepengurusan HIMAESY tanpa terkecuali.
Ketua HIMAESY, Muhammad Taufik Kurohman, dalam sambutannya mengungkapkan “Perlu kita pahami, bahwa public speaking sangatlah berharga dan hal yang urgent untuk kita kuasai, untuk itu kami menggelar kegiatan ini, guna untuk menambah wawasan kita mengenai komunikasi melalui public speaking, yang akan dibawakan oleh pemateri yang sangat tepat,”.

Acara ini tentunya bertujuan untuk melatih dan menggali kemampuan Public Speaking dari anggota HIMAESY. Acara yang merupakan program kerja dari Academic Development Departement ini, perdana diadakan dan rencananya acara ini akan bersifat rutinan, yakni dilaksanakan 2 bulan sekali.

Wiwin, selaku penanggung jawab acara berharap, “setelah acara ini, selain peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat, peserta juga dapat mengimplementasikan apa yang didapatkan dari acara ini, baik di dalam maupun diluar kampus” pungkasnya.
Puji

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial