Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Akibat Perubahan Signifikan Kota Madiun, Walikota Raih Top City Branding Award 2022 dan Top Government Leader

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Madiun, Kali ini kita Tim Portal akan mengunjungi sebuah Kota yang terkenal akan pecelnya yaitu Kota Madiun. Siapa sangka Kota Madiun saat ini dan yang dulu sangatlah berbeda. Hal ini dikarenakan terjadinya renovasi dan perubahan besar yang dilakukan oleh pemerintah Kota Madiun khususnya Bapak H. Maidi selaku Walikota Madiun.

Beberapa perubahan terjadi mulai dari pelebaran Jalan, Penambahan Bangunan , Peningkatan Tanaman dan lain sebagainya.

Beberapa bangunan baru juga bermunculan, yaitu Tugu Pendekar, Patung Merlion, Miniatur Kakbah, Gedung Putih dan lain sebagainya. Bahkan beberapa Orang sudah memandang bahwasanya Jln. Pahlawan Kota Madiun mirip seperti Malioboro.

Perubahan yang cukup besar tersebut akhirnya membuahkan hasil yang tidak mengecewakan. Karena hal itu Bpk H. Maidi selaku Walikota Madiun mendapatkan dua penghargaan yaitu Top City Branding Award 2022 & Top Government Leader for Personal Branding Award 2022. Kedua Penghargaan tersebut diberikan Suarapemerintah.id secara Virtual.

“Tidak ada kerja keras yang tak terbalas ya. Ternyata suatu kemajuan itu tercapai tatkala memang kita melakukan sesuatu secara berkualitas,” kata Walikota Madiun.

Masyrakat Kota Madiun juga sangat mendukung Hal tersebut dan juga pastinya kita yang menikmati juga harus merawat fasilitas dan lingkungan yang ada.

“Tak Heran, Kota Madiun juga dikenal kota wisata. Setiap Kepala Daerah tentu saja brupaya mem-branding daerahnya masing-masing. Kita juga melakukan itu. Dan apa yang kita lakukan ternayat mendapatkan apresiasi masyarakat,” ucap Walikota Madiun menambahkan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial