Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 16 Juli 2024

Memperingati Harlah NU ke-96, Pengurus Rayon Guevara PMII Ngalah Adakan Kajian Aswaja.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net,Purwosari- Dalam rangka memperingati harlah NU ke-96, Pengurus Rayon Guevara Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ngalah, mengadakan kegiatan Kajian Aswaja yang bertema ‘Perspektif Aswaja Sebagai Ideologi Pergerakan’(06/02/2022).

Bertempat di Basecamp Komisariat, kegiatan ini menghadirkan Kholil Akhmad, S.E, alumni PMII Ngalah sebagai pemantik. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus beserta para kader Rayon Guevara. Kajian Aswaja dilakukan, agar kader PMII Ngalah tetap menjadikan Aswaja sebagai peran penting dalam suatu pergerakan.

“Tujuan kegiatan ini, untuk memberikan pemahaman tentang Aswaja, agar dapat mengurangi kesalahfahaman yang ada pada diri kader Rayon Guevara PMII Ngalah,” Tutur Ikhsan, Ketua Rayon Guevara.

“Selain itu, untuk memberikan pemahaman kepada kader Rayon Guevara PMII Ngalah yang merupakan Mahasiswa berbasis pondok pesantren, agar dapat memahami Aswaja yang sebenarnya, sebelum melakukan sebuah tindakan ataupun pergerakan,” Jelasnya.

Ia juga berharap, agar kedepannya kader Rayon Guevara PMII Ngalah dapat memahami nilai-nilai yang terdapat dalam Aswaja, serta mampu mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari.
(MQ)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial