Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 18 April 2024

Menjelang Skripsi, Mahasiswa Ramaikan Orderan Yudharta Advertising

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Sengonagung, Sebentar lagi Kampus Yudharta akan memasuki masa Semester Genap, yaitu masa-masa dimana Mahasiswa semester tua mulai ramai mengerjakan tugas akhir. Hal ini mengakibatkan beberapa tempat percetakan (advertising) kebanjiran orderan yang lumayan banyak sehingga mahasiswa juga harus bersabar karena pengerjaan butuh Proses dan butuh ketelitian. Beberapa advertising di sekitar kampus juga terkena dampaknya, bahkan ada mahasiswa yang rela menjilid tugas akhirnya sendiri karena mepetnya waktu pengumpulan.

“Ada banyak sekali kemarin yang datang, kebanyakan dari mereka mau menjilid Laporan PKN dan PKL, dan juga ada beberapa yang ingin satu hari jadi, namun tidak memungkinkan karena keterbatasan tenaga kerja dan banyaknya orderan sehingga mahasiswa harus bersabar karena kami juga sudah semaksimal mungkin untuk membantu mempercepat proses cetak laporan tersebut,” kata salah satu Karyawan Yudharta Advertising.

“Di hari biasanya mungkin hanya ada 2 jilidan sampai 5 jilidan, namun di hari-hari Tugas akhir terkadang bisa sampa 10 – 30 jilidan dan itu terkadang ada yang butuh cepat, sehingga pengerjaan bisa ekstra bahkan terkadang sampai harus lembur dan tidur di Percetakan,” ucap Mas Indra, salah seorang karyawan percetakan.

Namun demikian ini adalah sebuah hal yang dinantikan karena memang pada saat itulah percetakan atau advertising sangat dibutuhkan dan bisa saling membantu antara mahasiswa dan juga unit usaha

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial