Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 2 Maret 2024

Peringati Harlah NU ke-96, PKPT IPNU-IPPNU Universitas Yudharta adakan Kegiatan Guyub Rukun Kader NU

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Purwosari, Dalam rangka memperingati Harlah NU ke-96, Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Universitas Yudharta Pasuruan (UYP), mengadakan kegiatan Guyup Rukun Kader NU, dengan mengusung tema “Solidaritas Dalam Berkhidmat”, (04/02/2022)

Kegiatan yang berlangsung di Halaman MTs.Darut Taqwa 02 ini, diikuti oleh pengurus beserta para anggota dari PKPT IPNU-IPPNU UYP. Uniknya, kegiatan Guyup Rukun ini diisi dengan beberapa fun game yang dapat menjalin chemsitry, kekompakan serta kreatifitas antar anggota PKPT IPNU-IPPNU UYP. Fun Game tersebut diantaranya adalah, Lapangan Rudal, Hujan Salju, dan Potong Bebek Angsa.

Selain untuk memperingati Harlah NU ke-96, Muchammad Ghufron, selaku ketua pelaksana kegiatan menjelaskan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk melepas penat para anggota PKPT yang seminggu sebelumnya telah melaksanakan Ujian Akhir Semeserter (UAS).

“Meskipun kegiatan ini merupakan kegiatan perdana di PKPT, namun alhamdulillah antusias dari para anggota cukup memuaskan. Acara juga berjalan sesuai schedule yang telah direncanakan,” Ujar Ghufron.

“Harapan saya setelah adanya kegiatan ini, para anggota PKPT dapat lebih solid, lebih kompak dan lebih akrab antara satu dengan yang lainnya. Dan juga para nggota juga dapat lebih aktif untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang akan datang.” Pungkasnya.
(WNZ)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial