Pesona Air Terjun Dlundung, Pikat Hati Pengunjung

""

https://www.jurnalisindonesia.id/uploads/large/d78c091ad417358bd7969dcc82073b29.jpeg

PortalArjuna.Net – Mojokerto, Jawa Timur menyimpan banyak “potongan surga” yang tersembunyi, salah satunya ialah air terjun. Kali ini, potongan surga itu berada di Kabupaten Mojokerto, yaitu Air Terjun Dlundung.

Tepatnya berada di Dusun Ketapang, Desa Kemloko, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Lokasinya yang berada di area pegunungan dan dikelilingi hutan lebat menambah pesona alam dengan suasana yang sejuk, dingin, dan segar.
Air terjun dengan ketinggian 50-60 meter ini memiliki aliran arus yang tidak terlalu kuat, serta kedalaman yang dangkal. Sehingga pengunjung dapat bermain air dan berenang dengan aman.

Tiket untuk masuk ke Air Terjun Dlundung ini dimulai dari Rp 7.500 saja dan buka pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Namun biaya ini tidak sekaligus dengan fasilitas yang ada di area wisata tersebut.
Berbagai macam fasilitas yang dapat dipergunakan sebagai sarana bermain, spot foto, dan edukasi. Di antaranya ada outbond untuk acara sekolah/kampus, jembatan bambu, bale – bale, taman bunga, bumi perkemahan, taman kelinci, toilet, rest area dan tempat makan.

Jadi ketika sudah lelah menikmati banyaknya fasilitas yang disediakan, pengunjung tidak perlu khawatir jika merasa lapar dan ingin beristirahat. Karena di area wisata disediakan rest area dan terdapat banyak jajaran warung yang menyediakan berbagai macam makanan.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.