Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Studi Banding MA Darul Ma’arif Mojokerto Ke MA Darut Taqwa Pasuruan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net – Madrasah Aliyah Darut Taqwa Pasuruan menerima kunjungan studi banding dari MA Darul Ma’arif Mojokerto pada (27/01/22). Rombongan tiba di MA Darut Taqwa Pasuruan sekitar pukul 08.00 WIB yang disambut langsung oleh Bapak Kepala Madrasah Bapak Ali Bisri, M.Pd.

Rombongan yang berjumlah sekitar 60 orang langsung diajak pergi ke Aula untuk melakukan opening ceremony. Dalam sambutannya Bapak Ali Basri, M.Pd. selaku Kepala Madrasah Aliyah Darut Taqwa Pasuruan menyampaikan selamat datang dan salam hangat kepada rombongan MA Darul Ma’arif Mojokerto sekaligus memberi materi tentang bagaimana penerapan pendidikan dan apa saja yang ada di MA beserta organisasi–organisasinya.

Setelah acara ceremonial, rombongan diajak berkeliling madrasah untuk mengetahui fasilitas apa saja yang dimiliki Madrasah Aliyah Darut Taqwa Pasuruan.

Agar silaturahmi ini mendapatkan informasi secara lengkap yang nantinya dapat diimplementasikan ke MA Darul Ma’arif Mojokerto, maka rombongan melakukan observasi kepada para Waka MA Darut Taqwa Pasuruan.

“Kegiatan Studi Banding sangat bagus, semoga kegiatan ini bisa menyambung tali silaturahmi dan memberi manfaat bagi kita semua.” ujar Bapak Ali Brisri, M.Pd. Kepala Madrasah Aliyah Darut Taqwa Pasuruan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial