Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 30 April 2024

Workshop Administrasi HIMATEPA dengan Mengusung Tema “Terbitnya Administrasi Guna Terciptanya Prestasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net- Purwosari, Himpunan Mahasiswa Ilmu Teknologi Pangan (HIMATEPA) Universitas Yudharta Pasuruan (UYP), mengadakan acara Workshop Administrasi dengan mengusung tema Terbitnya Administrasi guna Terciptanya Prestasi,yang dilaksanakan hari Sabtu (26/02/2022).

Acara yang berlangsung di hallmeet kewirausahaan gedung BTI lantai 2 ini di mulai dari pukul 08.00 WIB. Yang di hadiri oleh 2 pemateri yaitu Dr. Wenny Mamiliati,SP.,MP, Rere Ryan Tonlo dan acara ini di buka untuk umum.

Didalam acara ini ada 3 materi yaitu Pemaparan alur Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) serta praktiknya yang di sampaikan oleh Dr. Wenny Mamiliati,S.,MP dan materi Administrasi Organisasi

yang disampaikan oleh Rere Ryan Tonlo. Diadakannya acara workshop Administrasi ini bertujuan untuk mengawal program MBKM yang ada di UYP khususnya dari HIMATEPA sendiri.

“semoga kedepannya akan menjadi lebih baik lagi dan dirasa masih kurang banyak untuk pengawalan langsung terkait program alur mbkm, penulisan karya tulis ilmiah yg diadakan di kampus sendiri, dalam bentuk proposal maupun yg lain,, karena ini sangat mendorong banget kepada mahasiswa khususnya untuk dapat menguasai berbagai keilmuan untuk bekal memasuki dunia kerja,” ujar syahrul selaku ketua pelaksana.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial