Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

3 REKOMENDASI LIQUID FREEBASE CREAMY UNTUK PARA VAPERS

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna. Net-Pasuruan – Vape atau rokok elektrik merupakan salah satu jenis barang penghantar nikotin elektronik. Akhir-akhir ini banyak para perokok yang mulai berpindah pada Vape ini. Perlu diketahui, ada banyak beberapa macam jenis vape salah satunya jenis Freebase.

Jenis freebase adalah liquid yang menghasilkan asap paling banyak. Rasanya enak di mulut dan juga kadar nikotinnya rendah. Jenis ini banyak digunakan dalam mod vape. Dilansir dari beberapa website, berikut tiga rekomendasi liquid freebase yang creamy untuk kalian coba :

1. Dark Luna

Liquid Dark Luna dari Emkay Brewer. Liquid ini memiliki rasa Strawberry Graham Cheesecake yang menciptakan perpaduan rasa nikmat, tentunya dengan pilihan kadar nikotin dari 3 mg sampai 6 mg yang bisa anda sesuaikan dengan selera masing-masing. Harganya berkisar Rp.110.000,- dalam kemasan botol kaca 60 ml.

2. American Breakfastv

Liquid American Breakfast V4, merupakan liquid dengan rasa Oat Milk Cheese. Rasanya yang enak dan kemasannya yang menarik, membuat liquid ini cukup banyak dicari oleh banyak orang. Pilihan kadar nikotinnya juga lengkap, mulai dari 3 mg, 6 mg, hingga 9 mg dan dikemas dalam botol 100 ml

3. Banana Licious

Soal rasa pisang, bisa dibilang Banana Licious adalah juaranya. Liquid ini selalu menjadi pilihan banyak orang ketika bingung untuk memilih, karena rasa pisangnya sangat kental dengan sedikit rasa dari Strawberry. Saat ini, Banana Licious tersedia dari nikotin 3 mg hingga 12 mg, sehingga akan memenuhi selera para vapers. Liquid ini dikemas dalam botol plastik 60 ml.

Itu tadi rekomendasi liquid freebase yang wajib dicoba bagi para Vapers. Namun perlu diingat, konsumsi Vape dengan secukupnya. Karena nikotin yang terdapat pada vape, mengandung zat adiktif yang dapat memengaruhi perkembangan otak remaja secara negatif.

(Achmad Muzakki Faqihuddin)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial