Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 16 Juli 2024

Kembangkan Kreativitas dan Bakat Milenial, Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan Adakan Tour Schooling

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net-Pasuruan, Direncanakan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan beserta komunitasnya (Himakom) akan mengadakan acara Tour Schooling bertemakan “Studying to Creation” di MA Ma’arif Sukorejo pada Tanggal 31 Maret 2022 mendatang.

Beberapa Komunitas Internal juga akan berperan penting dalam acara ini yaitu Asa Fotografi, Portal Arjuna, PR One, Yudharta TV dan juga ada organisasi dari eksternal kampus yaitu Purwosari Awesome. Bisa dibilang ini adalah Kolaborasi dari semua Komunitas yang ada di Prodi Komunikasi.

Di acara ini akan ada 3 Fokus pembelajaran, yaitu fotografi, videografi, dan jurnalistik. Dikarenakan 3 hal ini adalah hal umum yang kebanyakan bisa dikuasai oleh mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi. Tujuan dari diadakannya Tour Schooling ini adalah untuk Membimbing para siswa MA Ma’arif untuk berkreasi entah itu dalam bidang fotografi, videografi, atau jurnalistik.

Dalam acara ini mahasiswa dari Universitas Yudharta Pasuruan akan membagikan beberapa pengalaman, pembelajaran, praktek, dan bersosialisasi dengan peserta untuk membantu mengembangkan pembelajaran dan kreativitas siswa MA Ma’arif.

“Untuk menumbuhkan sebuah bakat dan kreatifitas anak milenial sekarang, tidak menuntut kemungkinan ini adalah suatu jalan untuk membuka kreasi siswa di seluruh Indonesia yang mungkin bisa menciptakan sebuah karya dan kreator baru tanah air yang akan mewarnai kehidupan anak cucu kita nanti,” ungkap Arfi selaku panitia acara Tour Schooling.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial