Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Memiliki Pemandangan Alam Luar Biasa, Cafe Alas Trawas jadi Primadona Remaja

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Alas Trawas menjadi salah satu tempat ngopi yang digemari hampir semua kalangan mulai dari remaja sampai orang tua karena menyuguhkan sensasi keindahan pemandangan sekelilingnya. Cafe ini terletak di Trawas-Mojosari, kemiloko, Trawas, kec. Trawas Mojokerto. Untuk jam operasionalnya pada pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Cafe ini menawarkan suasana yang sejuk dan alami karena berada di dataran tinggi. Uniknya lagi, kawasan cafe Alas Trawas ini juga memiliki bike park yang dibuka pada setiap akhir pekan, sehingga membuat moment akhir pekan semakin mengasikkan ketika berada disini.

Cafe Alas Trawas di desain dengan konsep indoor dan outdoor. Saat di ruangan indoor akan disajikan dengan lukisan atau mural-mural atlet sepeda yang sangat keren. Sedangkan di tempat outdoor akan dikagetkan dengan suasana pemandangan alam yang luar biasa dan indah sehingga dapat merasakan kesejukan dan kesegaran alam secara langsung
Menu yang ada disini juga terbilang murah, dimulai dari harga RP. 5000,-hingga Rp. 20.000,-. Dan menu yang ditawarkan juga cukup beragam dan bermacam-macam, tidak ketinggalan juga terdapat menu kopi yang siap menemani saat bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan.

Amaliatus Sholikha

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial