Pengurus PAC Kecamatan Purwodadi, Masa Khidmat 2021-2022 Resmi Dilantik

""

Portalarjuna.net-Purwodadi, Pimpinan Cabang (PC) kota Pasuruan, resmi melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) kecamatan Purwodadi masa khidmat 2021-2023. Dengan mengangkat tema “ Terwujudnya Transformasi Pelajar NU Yang Kritis, Nasionalis, dan Agamis Dalam Bingkai Aswaja An-Nahdiyah” Pada hari Minggu (27/03/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan di gedung yayasan Uswatun Hasanah dusun Ngawen, Desa Parerejo, Purwodadi. Dan merupakan pelantikan perdana bagi PAC Purwodadi, setelah lima tahun silam tiada. Kini pemuda-pemudi berhasil membangkitkan kembali semangat organisasi NU di Purwodadi.

Pelantikan ini turut di hadiri oleh bapak H. Mas’ud Salim selaku ketua Tanfidziah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama’(MWC NU), GP Ansor, PC IPNU IPPNU kab Pasuruan, Ketua yayasan Uswatun Hasanah, Ketua ranting 2 Purwodadi, serta perwakilan dari PKPT IPPNU IPPNU universitas yudharta.

Proses pelantikan berlangsung dengan khidmat, di awali dengan pra acara yang di persembahkan oleh grub Al banjari sholawat Badridduja, di lanjutkan qiroah, menyanyikan lagu (Indonesia Raya, Syubbanul Wathon, Mars IPNU, Mars IPPNU), pelantikan dan serah terima jabatan, serta sambutan-sambutan.

“Semoga adik-adik yang telah terbentuk sebagai pengurus,bisa menjalankan amanah sebagaimana yang di sumpahkan pada kalian semua, untuk mengamalkan Pancasila, Undang-Undang Dasar RI, dan juga bisa mengamalkan ajaran Ahlusunah wal Jama’ah An Nahdiyah”, Ujar Bapak H. Mas’ud selaku ketua Tanfidziah MWC NU.

(Dewi Nur Azizah)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.