Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Maling Motor Bawa Kabur Honda Vario 125 Terekam CCTV

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net || Seorang pencuri sepeda motor yang terekam CCTV sedang melakukan aksi pencurian di rumah seorang ulama’ di Kabupaten Pasuruan pada Senin pagi (25/04/2022). Menurut informasi yang diterima Tugu Jatim, pencurian tersebut terjadi di rumah Kyai Nur bin Jasim di Dusun Podokaton, Desa Bayeman, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Rekaman CCTV menunjukkan pencurian sepeda motor oleh seorang pria yang mengenakan helm sekitar pukul 01.00 dini hari. Saat itu, penyerang terlihat mengenakan helm dan jaket, menyelinap ke tempat parkir rumah Ulama. Setelah mengamankan kondisi, pria tersebut membobol kunci sepeda motor dan mengambil sepeda motor Honda Vario 125.
Kanitreskrim Bripka Sahru Polsek Keboncandi membenarkan adanya pencurian sepeda motor di wilayahnya. Pencuri motor beraksi tengah malam. Korban dan keluarganya saat itu sedang tertidur lelap, dan baru menyadari motornya hilang ketika pagi hari.

“Motor yang hilang itu milik anak Kyai Nur, yaitu Gus Maulana. Model Vario 125, warna hitam, bermopol N 3419 VAB,” katanya.

Bripka Sahru juga menjelaskan, pihaknya telah menerima laporan pencurian sepeda motor. Petugas juga sedang menyelidiki seorang pria mencurigakan yang tertangkap CCTV.

“Memang ada laporan dan sedang dalam penyelidikan,” katanya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial