Nikmati Sensasi Nongkrong Sambil Terapi di D’Djaja Cafe

""

PortalArjuna.Net- D’Djaja Cafe merupakan tempat nongkrong unik yang berada di Jalan Nasional 1, Dusun.Tempel, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Disebut unik karena Cafe ini mengusung konsep yang berbeda dari Cafe pada umumnya. Selama disini pengunjung akan merasakan rasanya nongkrong sembari diterapi.

Pasalnya, lantai di cafe ini terisi dengan air yang didalamnya dipenuhi oleh ikan-ikan kecil. Ikan-ikan kecil inilah yang nantinya akan menerapi kaki para pengunjung. Dengan begitu para pengunjung dapat memanjakan kaki mereka sambil menikmati makanan dan minuman yang ditawarkan oleh cafe ini. Harga makanan dan minumannya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp.10.000,- an saja.

“tempatnya enak dan bersih, yang paling aku suka itu karena banyak dan beragam spot-spot foto yang menarik,” Ujar Asnawati, salah satu pengunjung D’Djaja Cafe (26/04/22)

Untuk pengunjung yang tidak terlalu suka dengan basah-basahan tidak perlu khawatir, D’Djaja Cafe juga menyediakan area dengan lantai yang tidak terisi dengan air. Tentunya tak kalah kerennnya, karena terdapat banyak spot foto yang instagramnable banget.

Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, mulai dari area parkir luas, toilet umum yang bersih, live music, free WIFI, kolam pancing dan masih banyak lagi. Cafe ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00-23.00 WIB.
Perlu diketahui juga, letak D’Djaja Cafe sangat stragegis karena berdekatan dengan beberapa destinasi wisata, seperti Ranu Manduro Mojokerto, Cimory Dairyland, Masjid Muhammad Cheng Ho dan Alun-Alun Kota Bangil.
Menarik sekali bukan D’Djaja Cafe ini? Jadi, untuk kamu yang ingin mencari sensasi baru saat nongkrong, D’Djaja Cafe bisa menjadi alternatif pilihanmu.
(Eli)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Try THESE Guys Out