Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 2 Maret 2024

Pesona Eksotis Pantai Batu Layah, Pantai Tersembunyi di Kawasan Wisata Jimbaran Bali

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net- Pantai adalah salah satu wisata unggulan di Pulau Dewata. Hampir setiap wilayahnya didominasi oleh pemandangan pantai yang sangat mempesona. Salah satunya yakni Pantai Batu Layah yang terletak di Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Pantai Batu Layah adalah salah satu pantai tersembunyi di kawasan Wisata Jimbaran Bali. Untuk sampai di pantai ini, perlu melewati jalan yang cukup menguji adrenalin. Pasalnya, pantai ini terletak dibalik tebing-tebing yang menjulang tinggi, jalan untuk menuju pantai ini juga belum beraspal.

Meskipun begitu, panorama pantai yang ditawarkannya sangat memanjakan mata pengunjung. Keeksotisan sunsetnya membuat siapapun akan merasa betah berlama-lama di pantai ini. Selain itu, airnya yang tenang dan ombaknya yang tidak begitu deras membuat pantai ini disukai oleh para pengunjung untuk sekedar healing ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Saya dua kali datang kesini, terakhir kali jalannya masih tidak semudah sekarang ini. Saya anggap sebelum menuju ke pantai ini saya sedang menguji adrenalin lalu terbayarkan dengan keindahan alam yang memanjakan mata,” Ucap Wira selaku pengunjung kawasan wisata ini pada Selasa (26/04/2022)

Perlu diketahui, Jimbaran merupakan kawasan wisata yang berada di Bali bagian Barat Daya. Lokasi ini menghubungkan antara Pulau Bali bagian tengah dengan semenanjung bukit di Bali bagian selatan.

Kawasan wisata Jimbaran ini terbilang strategis, karena berdekatan dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Jika kamu memiliki waktu luang untuk berlibur, Pantai di kawasan wisata Jimbaran ini sangat recomended untuk menjadi alternatif pilihanmu.
(Puji)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial