Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 22 April 2024

Antusias Masyarakat pada Acara Penutupan KKN SDGs oleh Kelompok 8 di Desa Bakalan Purwosari

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Mahasiswa kelompok 8 KKN SDGs Universitas Yudharta Pasuruan melakukan acara penutupan pada hari Senin, 01 Agustus 2022 di Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Acara penutupan ini mendatangkan seluruh kabinet pemerintahan desa, tokoh masyarakat, kepala sekolah lembaga-lembaga pendidikan, dan juga perwakilan tokoh masyarakat desa setempat.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang dilanjut dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya.

Selanjutnya, terdapat acara pemotongan tumpeng dan juga pemberian serangkaian cinderamata berupa vandel sebagai ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam setiap kegiatan KKN.

Ucapan terimakasih yang utama ditujukan kepada pusat konservasi iwak kali (Pak Wali) dan tempat budidaya maggot.

Antusias masyarakat menjadikan acara penutupan ini sangat meriah dan juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga setempat dengan sekelompok mahasiswa KKN.

Setelah semua rangkaian acara selesai, semua anggota kelompok 8 diajak untuk berkeliling mengunjungi kediaman bapak kepala desa dan kepala dusun setempat untuk memberikan plakat rumah yang bertuliskan nama dan jabatan di Desa Bakalan.***

(Nadia)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial