Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 26 April 2024

Dresden Kopi : Minuman Kekinian Dengan Beragam Variasi yang Tidak Dapat Ditemukan Di tempat Lain

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net – Bosen dengan minuman kekinian yang itu-itu aja? Kami merekomendasikan Coffee Shop yang menghadirkan minuman kekinian yang unik dan berbeda serta tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Dresden Kopi hadir dengan Beraneka ragam varian minuman kekinian yakni Coffe Base, Matcha Varian, Chocolate Varian, Taro Varian, Red Valvet Varian, Strawberry Varian, Pandan Varian, Tea Varian, sampai Sparkling Varian pun tersedia disini.

Menu yang anda bisa nikmati disini lebih dari 40 varian Minuman Kekinian dan terus untuk membuat Terobosan dalam menghadirkan produk kekinian untuk memuaskan pelanggan. Setiap cup atau gelas yang disajikan kepada pelanggan memiliki nilai The Taste Our Love yang Dresden Kopi pertahankan.

Dengan keyakinan tersebut, membuat konsumen untuk merekomendasikan dengan teman terdekat dan sekelilingnya. Hal ini dikarenakan Dresden Kopi tersebut terus berupaya memberikan yang terbaik untuk setiap konsumen yang datang.

Produk yang paling direkomendasi Coffee Shop ini yakni Ice Coklat Pisang Keju, Cotton Candy Strawbarry Matcha, Creamy Blueberry Matcha, dan Choco Taro Strawberry. Harga minuman yang ada di sini cukup terjangkau berkisar mulai dari harga Rp. 8.000 saja, anda dapat menikmati minuman kekinian yang berbeda dengan yang lain.

Dresden Kopi berlokasi di Jl. Universitas Yudharta, Kembangkuning, Sengonagung, Kec. Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur.

Salah satu pengunjungan yang kami temui, Fani (19) berpendapat menurutnya menu di Dresden unik dan bervariasi juga. Pengunjung yang memiliki menu favorit Choco Strawbarry ini juga berkomentar bahwa menu disini jarang ditemui di kafe sekitar kampus Universitas Yudharta Pasuruan.

Sekarang Dresden Kopi telah tersedia di Marketplace seperti Gojek. Jangan lupa kunjungi media sosial instagramnya yaitu @Dresdenkopi untuk informasi lainnya.

(Yusuf Danial)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial