Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 4 Maret 2024

Ramai Pengunjung, Inilah Wajah Baru Alun-Alun Kota Pasuruan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net, Pasuruan – Pengunjung nampak memadati wajah baru alun-alun kota pasuruan sembari menikmati waktu bersama keluarga, saudara, serta teman.

Saat ini alun-alun Pasuruan terlihat lebih indah dengan taman yang asri. Disana  terdapat beberapa tanaman hias,pohon rindang, rerumputan, bangku taman dan jogging track.

Alun-alun ini ramai dikunjungi saat pagi dan sore hari, dan akan semakin ramai saat diadakannya gelaran acara di sekitar alun-alun.

Sampai saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan terus berupaya dalam memajukan kota Pasuruan khususnya di sektor pariwisata. Salah satu bentuk upaya tersebut yaitu dengan merubah dan merenovasi seluruh kawasan yang dinilai sebagai kawasan wisata yang ada di kota pasuruan.

Tidak hanya itu, Pemkot juga membangun sebuah payung besar yang dinamai Payung Madinah di kawasan alun-alun kota Pasuruan. Penamaan tersebut dikarenakan kota Pasuruan mempunyai visi “Pasuruan Kota Madinah” yang memiliki makna maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya.

Mengutip dari laman ramapati.pasuruankota.co.id, Gus Ipul Wali Kota Pasuruan mengatakan

“Kita menyaksikan revitalisasi alun- alun sudah tuntas, suasana lebih indah dan harapan masyarakat dimedsos umumnya ingin lingkungan ini tertib, tertata dan siapapun bisa mengikuti segala ketentuan yang ada sehingga nyaman untuk semua kalangan.”

Untuk mendukung hal tersebut, Gus Ipul mengharapkan adanya kerjasama dan kolaborasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi agar segala yang diharapkan dapat terwujud. (Yur)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial