Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 25 April 2024

Gencar Promosi Sekolah dan Penerimaan Siswa Baru SMK Darut Taqwa Gelar Open House untuk SLTP

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net, Purwosari – SMK Darut Taqwa salah satu sekolah swasta di Sengon Purwosari, menuju penerimaan siswa baru periode 2022/2023 gencar melaksanakan promosi sekolah untuk siswa tingkat SLTP. Dalam aksinya SMK Darut Taqwa menggelar Open House dengan memamerkan berbagai macam bakat dan prestasi yang telah diraih. Selasa (21/02)

Pada aksi ini, berbagai macam tim organisasi ekstrakulikuler menampilkan gaya dan bakat yang selama ini telah dipelajari, yang diramaikan juga oleh artis komedi ABIOSO.

Pengenalan 6 jurusan pilihan (DPIB, TKR, TBSM, TKJ, DKV, dan BD) juga disampaikan langsung dalam acara Open House. Sebelumnya acara ini juga diselenggarakan dari 15 Februari 2023 yang mengundang siswa/i MTS Darut Taqwa.

Kepala sekolah, Bapak Su’eb menuturkan bahwa sara promosi sekolah juga sudah mulai merambah pada media “Sekarang SMK Darut Taqwa baru memulai sara promosi baru, yakni melalui Sosial Media seperti YouTube, Instagram, Tiktok, Facebook, WA dll. Alhamdulillah di YouTube sekarang kita mempunyai podcast sendiri namanya META Podcast (Media SMK Darut Taqwa),” tuturnya.

Seperti yang diketahui, bahwa sekolah ini sudah bekerja sama dengan 16 PT besar untuk menekan lulusan yang siap kerja dalam industri. SMK Darut Taqwa juga menjadi 5 sekolah swasta terbaik yang menjadi percontohan karena kaya, prestasi, dan akademiknya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial