Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 2 Mei 2024

Jualan Jagung di Tretes Hasilkan Jutaan Rupiah Bahkan Bisa Beli Rumah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net, Pasuruan – Tretes mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat diluar sana. Tretes mempunyai banyak hal yang menarik salah satunya dari sisi kuliner. Kuliner yang dijual di Tretes sangat bervariasi sehingga banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi wisata kulinernya hingga berkali kali.
Salah satu ikon kuliner yang paling banyak dijual dan menjadi santapan umum pelancong yang datang dari luar adalah jagung bakar.

Sumber gambar : Blogspot.com

Selain harganya yang ramah dikantong, jagung bakar nantinya akan disajikan dengan bumbu ‘rahasia’ yang mampu membuat pengunjung memesan hingga 2 atau 3 kali. Ukuran jagung bakar yang umumnya besar juga menjadi alasan mengapa jagung bakar menjadi mayoritas makanan paling diminati di Tretes.

Jailani, seorang yang sudah delapan tahun menjadi pedagang jagung bakar di Teretes mengaku bahwa banyak keuntungan yang bisa ia dapat dari menjual jagung bakar

“Sehari bisa sampai satu juta bahkan lebih. Hari sepi saja saya bisa dapat 800 an kalau bukanya dari sore,” ujar Jailani

“Satu tahun awal saya berdagang jagung bakar disini Alhamdulillah sudah bisa untuk membeli rumah yang saya tempati bersama istri saya. Malam tahun baru kemarin bahkan saya bisa membeli handphone baru ini,” tambahnya.

Author: Putri Sayyidatuna H.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial