Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 23 Februari 2024

Sindi Rahmadani, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Menorehkan Prestasi di Kejuaraan Piala Menpora National Martial Art 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Sindi Rahmadani, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan berhasil meraih kemenangan gemilang pada kejuaraan Piala Menpora National Martial Art (Pencak Silat) tahun 2023. Sindi berhasil memenangkan juara 1 kelas D putri dewasa mengalahkan 1200 peserta yang turut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

Kejuaraan tersebut yang digelar di GOR SASANA KRIDA 25-27 Agustus 2023 ini menyajikan pertandingan yang sangat ketat di setiap kelasnya. Namun, Sindi mampu menunjukkan kemampuan teknik dan strategi yang luar biasa sehingga berhasil keluar sebagai pemenang.

Sindi sendiri sangat bersyukur atas kemenangan yang diraihnya. Ia berterima kasih kepada keluarganya, pelatih, teman-teman, dan pihak universitas yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepadanya. Ia berharap bisa terus mengembangkan kemampuannya di bidang pencak silat dan mengharumkan nama universitas serta Indonesia di kancah internasional.

Kemenangan Sindi Rahmadani ini tentunya menjadi kebanggaan bagi Universitas Yudharta Pasuruan dan Indonesia. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial