Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

5 Praktisi Siap Berikan Ilmunya di Prodi Ilmu Komunikasi Univ. Yudharta

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portal Arjuna- Pasuruan, 15 September 2023 – Prodi Ilmu Komunikasi Yudharta dengan bangga mengumumkan kelas kolaborasi Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) tahun 2023 yang akan melibatkan lima praktisi berpengalaman dibidangnya. Kelima praktisi yang akan berbagi pengalaman dan ilmu mereka dengan mahasiswa Ilmu Komunikasi adalah:

1. Fafit Rahmat Aji (Manager SR/CSR PT. Tirta Investama – Aqua Pandaan) akan memberikan perkuliahan pada matakuliah Corporate Social Responsibility
2. Sururi (Chief Operational Officer PT. Dakwah Inti Media – TV9) akan memberikan perkuliahan pada matakuliah Produksi Acara Televisi.
3. Sochibul Hujjah (CEO Kabarpas.com – PT. Media Massah Publika) akan memberikan perkulihan pada matakuliah peliputan dan penulisan berita.
4. Nur Laily Arifiyah (Kabiro Radar Bromo Pasuruan) akan memberikan perkulihan pada matakuliah Manajemen Media Massa.
5. Ahmad Baihaqi (IT & Design Grafis Specialist PT. Asia Soft): akan memberikan perkuliahan pada matakuliah desain grafis dalam komunikasi modern, serta aplikasi praktisnya dalam dunia bisnis.

Kaprodi Ilmu Komunikasi, Zainul Ahwan, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua praktisi yang terlibat atas dukungan mereka dalam membantu melahirkan para profesional komunikasi masa depan.

“Dukungan yang diberikan oleh praktisi akan sangat bernanfaat bagi mahasiswa dalam mengenali dunia kerja,” ujarnya
Program PKKM tahun ini akan memberikan mahasiswa peluang luar biasa untuk belajar langsung dari praktisi-praktisi berpengalaman ini. Diharapkan kolaborasi ini akan membantu mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi dunia kerja yang dinamis dan kompetitif dalam bidang komunikasi.

Prodi Ilmu Komunikasi Yudharta berharap bahwa kelas kolaborasi ini akan terus berlanjut dan menjadi menjadi poin penting dalam pengembangan kualitas mahasiswa serta kemajuan prodi Ilmu Komunikasi. Harapnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial